Rabu, 21 Maret 2012

Keunggulan Menggunakan Microsoft SharePoint Designer

Microsoft SharePoint Designer merupakan bagian dari Microsoft Office 2007 tetapi tidak termasuk dalam paket Office 2007 manapun, sehingga SharePoint Designer merupakan sebuah aplikasi tunggal. Perubahan nama dari Microsoft FrontPage menjadi Microsoft SharePoint Designer mencerminkan penekanan pada desain dan penyesuaian situs web berbasis SharePoint. Keunggulan dari Microsoft SharePoint Designer sama dengan keuntungan menggunakan Microsoft FrontPage yaitu:
ü Mudah penggunaannya
ü Memiliki tampilan yang mirip Microsoft Word. Bila Anda terbiasa menggunakan Microsoft Word, tidak terlalu mengalami kesulitan dalam menggunakan program ini.
ü Hemat untuk urusan pembuatan website statis, yaitu website yang bersifat satu arah, tidak memiliki sarana komunikasi antara pengunjung dengan pemilik situs. Itu dikarenakan kemudahan dalam pemakaiannya, serta tidak perlu dipusingkan dengan urusan pembuatan kode-kode HTML dalam mendesain sebuah website sebab program ini secara otomatis akan membuatnya.
ü Dapat medesign tampilan dari website yang ingin kita buat, dan juga anda dapat membuat kolaboarasi dengan program microsoft office lainnya seperti microsoft office word, excel, power point dan yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar